Jumat, 27 Juli 2012

Hamil



Sudah hampir 1 Tahun 6 Bulan aq menikah blm jg di karuniai keturunan. Sedih rasanya, kadang aku berfikir apa ini kesalahan ku telah melakukan KB tp suami memberiku ijin dengan setengah hati. Mungkinnn...

Iri sekali melihat mereka2 yang sedang hamil, pengen rasanya merasakan keajaiban kecil dr Allah. Keajaiban yg bs membuat ku menjadi wanita sempurna yaitu menjadi seorang IBU. Terkadang aku tergelitik sendiri dengan orang lain mungkin rasa lucu, heran, serta iri melihat mereka wanita-wanita hamil. Ada yang tidak ingin hamil dulu tp ternyata ehh hamil, ada yang baru jg melahirkan sudah hamil lagi, ada jg yang sudah tua dan masih banyak anak anak nya yang masih kecil kini sudah hamil lg, sungguh kuasa Allah dan rencananya di luar rencana manusia itu sendiri.


Jujur awalnya aku menikah memang blm ingin memiliki anak dulu, itu karena aku masih ingin berduaan dengan suamiku dan karna hal paling aku takutkan adalah sakitnya melahirkan. Itu alasan aku mengapa aku mengambil keputusan untuk KB dulu dan menunda kehamilan. Pikirku dulu aku ingin mempunyai anak 1 atau 2 tahun kemudian. Tapi kini aku menyesalinya karna secara tidak langsung aku telah menolak rezeki dari Allah,, ya Allah memang mungkin ini semua salahku menolak rezeki dari mu. Kini sekarang inginnnnnnnnnn sekaliiiiiiiiii bisa hamil dan memiliki keturunan.

2 bulan yang lalu, aku sempat telat mendapatkan halangan bulanan selama 8 hari, tidak seperti biasanya aku setelat itu. Biasa nya aku rutin tiap bulan tamu bulanan itu hadir, palingan kalau meleset 1-3 hari saja. Sempat aku berfikir waahhh aku nyakin aku pasti hamil. setelah menanya kepada teman teman yang sedang hamil dan mereka berpendapat untuk test setelah hari ke 10, sebelumnya aku udah penasaran banget tapi aku tahan, dan hari ke 7 tepat seminggu aku sudah tidak sabar. Bangun pagi tepat hari ke-7, aku bergegas bangun dan segera ke toilet untuk test. tapi hasilnya (-) negatif :( dan aku berfikir positif mungkin belum terlalu kelihatan coba nanti hari ke 10. Setelah itu aku nanya nanya lagi ke teman serta ke kakak aku yg kini istri nya sedang hamil. temanku ada yang hasilnya 2 minggu baru keliatan dan kakak iparku minggu ke-3 baru keliatan hasilnya. oke aku putuskan coba lagi hari ke 10. Esok harinya tepat hari ke-9 pagi sekali ketika aku sudah sampai pintu kantor, aq merasakan ada yang gak enak. dan cek ternyata ya Allah ternyata tamu bulanan itu hadir kembali. Seketika aku langsung menangis. Tapi aku tetap mencoba lg untuk bulan berikutnya sampai sekarang ternyata belum juga. Sempat putus asa tp aku berfikir lg, Aku nyakin kuasa Allah lebih Agung dan nyakin rencana Allah lebih Indah dari pada rencana manusia itu sendiri. Lillahita'ala


Tidak ada komentar:

Posting Komentar